Monday, July 14, 2008

Cek Kecepatan Ngetik Kamu

,
Teman-teman, ada situs untuk ngecek kecepatan ngetik kita lho. Coba aja... aku dah coba dan hasilnya kecepatan ngetikku 39 word per minute(WPM). Nanti kan temen-temen disuruh ngetik kata-kata yang udah disediakan dan diwaktuin 1 menit. Tapi kok kadang-kadang timernya g mau jalan.. Pas itu g tau situsnya yg error apa koneksi internetku yg lagi lemot... Ya harap maklum... :)

Screenshot hasil kecepatan ngetikku:


Coba aja kunjungi situs ini:
http://speedtest.10-fast-fingers.com/

3 comments: