Saturday, November 8, 2008

Angin Puting Beliung Lewat Sekitar Depan Kampusku

,
Kemarin sore sehabis gagal jualan tiket Japan Festival, aku bersama partner bisnis jualan tiketku akhirnya mau cepet-cepet pulang karena cuaca sudah mendung sekali.. Ketika mau melangkah keluar dari UKDW, tiba-tiba...... bressssssssssssss...... hujan langsung deras banget, tanpa basa basi gerimis dulu. Setelah beberapa menit hujan, nggak disangka air hujan banyak yang masuk ke gedung kampus, padahal kalau dipikir-pikir, arsitektur gedung kampusku nggak bakalan segampang itu kemasukan air hujan dari luar. Ternyata setelah melihat lagi keluar, hujan yang turun itu hujan badai. Anginnya bener-bener kencang.... Tapi untungnya tidak sampai merusak bangunan.... dan alhasil setelah hujan, ternyata ada pohon yang tumbang di kampusku. Di daerah sekitarnya juga ada yang tumbang, seperti di SMA Bopkri 1 yang letaknya di belakang UKDW...
Untuk tidak ada orang yang mengalami kecelakaan pada kejadian kemarin itu...

2 comments:

  1. Ooo... sampe UKDW ya puting beliungnya... aku kira kemaren cuma daerah UGM.. Syukur deh klo ga pa2 :D

    ReplyDelete
  2. iya.. kemaren listrik juga mati sampe sekitar jam 6..

    ReplyDelete