Tuesday, November 4, 2008

Netbeans 6.5 RC 2 available

,
Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Netbeans 6.5 udah nyampe RC2 juga.. Berarti sebentar lagi yang final releasenya dah keluar... Hehe.. Sudah nggak sabar ingin mencoba karena kemarin pas nyoba versi betanya rasanya cukup memuaskan, walopun masih ada bugnya. Dari dulu aku memang senang dengan fitur-fitur yang ditawarkan Netbeans. Apalagi di Netbeans 6.5 ini ada support untuk PHP. Jadi nggak perlu install web development tools seperti Dreamweaver, Nvu, Quanta, atau Blue Fish. Hehe.. 1 IDE aja udah lengkap : Java & PHP(2 bahasa pemrograman opensource favoritku yang powerful pastinya hehe). Tp di Netbeans 6.5 support untuk UMLnya dibuang. Nggak tau kenapa. Padahal sayang kalau dibuang, udah susah-susah buatnya. :D Y udah... maju terus deh komunitas pengembang Netbeans.. Ditunggu Netbeans 7.0 nya sekitar 4 bulan lagi.. Menurut timeline jadwal release-nya sih gitu.. Semoga tepat waktu :)

0 comments to “Netbeans 6.5 RC 2 available”

Post a Comment